Thursday, August 16, 2012

Barbie and The Transformer

  
"Perbedaan bisa menjadi magnet yang kuat untuk 2 insan yang berbeda,
Walaupun akan hancur juga pada akhirnya..."
     Barbie. Banyak orang menganggap remeh boneka ini. Banyak yang beranggapan bahwa Barbie adalah mainan tak berguna untuk anak kecil yang cengeng. Atau bahkan, ada yang beranggapan bahwa Barbie hanyalah seonggok plastik tak bernyawa yang akhirnya akan menjadi sampah juga. Tapi tidak untukku, Barbie selalu ada ketika aku merindukan se-sosok sahabat yang sesungguhnya. It's like it always there beside me everytime. Aku tahu itu terlalu berlebihan, terlalu imaginatif. Tapi, itulah aku, si gadis yang selalu berkhayal tentang persahabatan yang terjalin antara Barbie & sahabatnya Erika, atau malah tentang cinta sejati diantara Barbie & Ken.

     Oh, dan asal kau tahu, itu bukan berarti aku ter-obsesi dengan Barbie sampai-sampai aku merubah wajah, sifat, dan gayaku seperti Barbie, bukan. Berkhayal nya saja aku tak pernah. Hanya saja, aku senang melihat kisah-kisahnya, membuatku terlupa sejenak dari kehidupan nyata dan disadarkan bahwa masih ada kesempatan diluar sana untuk mendapatkan Sahabat, Cinta yang sejati. Dan membuat kita semangat untuk terus bermimpi semustahil apapun itu! Seperti Barbie Erika dan Elena yang mencari Diamond Castle yang sangat mustahil ada, namun berhasil ditemukan......


     Hari ini hari yang sangat Awesome! Bagaimana tidak? Aku bolos kelas design hari ini, hanya untuk menyaksikan premier film robot kesayanganku. what a day! and yeah, Tranformer, you really made my day. Ketika semua auto robot itu berkumpul dan menunjukan kebolehannya masing-masing tak akan pernah kulupakan. I'am a big fan of them! Bahkan, aku mengoleksi semua miniatur autobot favorite-ku. And my favorite character is..... siapa lagi kalau bukan si gagah Optimus Prime? well, some people maybe think that i was so childish, still playing around with those whole things. But who cares? Itulah aku, I don't even care about what people will judge on me. The important thing is, i'm happy being my own self, and i'm proud of it. Kalau kalian mengerti, bahkan aku pikir para autobots itu lebih baik daripada kaum manusia sekarang. lihat saja, Teamwork mereka itu sangat kompak! And they do it with they whole energy, ga setengah-tengah. 

     Dan lihat juga kisah diantar 2 volkswagen beetle (VW) yang mempunyai kisah cinta seperti manusia, si kuning bumblebee dan si biru Glyph. Mereka bisa menjalin hubungan dengan baik walau mereka hanya 2 buah mobil. sedangkan manusia banyak yang menyianyiakan pasangannya. Bukan berarti autobots lebih baik juga sih, tapi lihatlah! apakah manusia tak malu akan semua itu? Itulah salah satu sisi yang membuatku sangat menyukai para autobots di Transformer. Walaupun ada Decepticons yang pasti mengacaukan semua...


     Sore hari di toys R us singapore sangat ramai, apalagi hari ini hari jumat, kelihatannya semua orang berhamburan keluar rumah untuk menghabiskan sisa akhir pekan di toko mainan besar ini. ah.. hari ini aku ingin sekali menambah koleksi ku. ya! apalagi kalau bukan Barbie? Semoga saja stok nya tidak dihabiskan oleh anak-anak berkantung gemerisik itu...


     Aku bergegas berjalan ke koridor mainan robotic. huh! kalau tidak buru-buru sepertinya aku akan kehabisan character Moonracer lagi. Sore ini toys R us memang penuh sekali dijejali para anak kecil dan orang tua-nya. Nah! akhirnya, aku dapat 1! dan, ahhh jam berapa ini? Aku lupa malam ini aku ada janji dengan Caroline. Aku mencoba berlari agak cepat ke arah kasir di depan, sampai tak menyadari bahwa ada seorang gadis yang berjalan di hadapanku membawa setumpuk baju-baju kecil, baju apa itu? Tapi telat, kami sama-sama terjatuh ketika sebelumnya bertabrakan dengan keras. sial! seharusnya tadi aku berhenti berlari! 
" Hey! Watch out!" teriak gadis itu setengah kesakitan.
"Ugh, sorry, let me help you..."
 Aku membantunya membereskan baju-baju yang ternyata baju barbie itu, dan mengambil miniatur autobots ku yang... sial!sial!sial! rusak parah! 
"robot mu rusak? apa tidak apa-apa?" tanya gadis itu dengan tampangnya yang polos-- apa sok polos?
tentu saja ini semuanya tidak baik-baik saja! 
"ya, it's ok. hey, i've got to go! see you later!"
Dan aku lupa ada janji malam ini. sepertinya aku gagal lagi mendapatkan miniatur yang aku mau...

 

     Geez, untung barbie-ku tadi masih utuh. sebenarnya aku merasa bersalah pada pemuda itu. miniatur yang dia bawa tadi rusak parah. dan aku yakin aku salah satu penyebabnya. Semoga dia tidak menyumpahi-ku apa-apa tentang kejadian barusan.
♫I don't mind spending everyday, out on your corner in a pouring rain.. 
Amber menelfon.
"ya?"
"Lana, where are you? Bisa ke Boat&Clarke Quay sekarang? pleasee, i need you!"
"ok, i'll come. just wait"
sshhh, what's wrong with her?


     Boat&Clarke Quay at night was awesome. Specially the view. Just imagine it,  suasana malam yang indah, ditambah aroma laut yang tercium sangat segar. Ditambah jika kamu datang makan malam disini dengan pacarmu, dan candle light dinner berdua. It would be GREAT! yeah, it would be great if you have a boyfriend..
Aku melihat Amber di sudut restoran yang sepi. She must be in a trouble. When i decided to quickly meet her, i saw a boy who sitting alone right 2 meters from amber's. hey! he's the boy on the toystore!! Kesempatan yang baik untuk minta maaf.

"excuse me?" aku berkata dengan suara pelan supaya tidak terdengar oleh Amber.
"ya? Hei!" Sadar pemuda itu terkaget.
"umm, i really sorry about the toys"
"hah? no, no it's ok. don't even worried about that" Jawabnya sebari tersenyum.
"Really? well, thank you. Btw, I'm Lana. Lana Harris." 
"Rob. Robby Adams.."


to be continued.. (@HASOFI_)

No comments:

Post a Comment